FASILITASI AUDIENSI RPP KPU KE SMK NEGERI 4 KEPAHIANG

kpu-kepahiangkab.go.id – Fasilitasi Audiensi Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kabupaten Kepahiang berkunjung ke SMK Negeri 4 Kepahiang, Selasa (13/08/2019) bertempat di Aula Sekolah.

Kegiatan ini dipandu oleh Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas Supran Efendi, S.Sos.I.,M.Pd. dan Divisi Perencanaan Data dan Informasi Nurhasan, S.HI, adapun peserta acara adalah siswa-siswi kelas XII sejumlah 30 orang.

Dalam Paparannya Supran Efendi menyampaikan bahwa fungsi KPU bukan hanya melaksanakan pemilihan Pemimpin-pemimpin kita baik itu Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD maupun Gubernur dan Bupati, “tetapi KPU mesti menjaga sistem dan demokrasi di tengah-tengah masyarakat, dengan cara mendirikan RPP sebagai sarana yang memuat data-data, informasi dan dokumentasi proses tahapan pemilu di Indonesia dan juga di Kabupaten Kepahiang,”singkat Supran. sementara itu Divisi data Nurhasan  dalam pidatonya menyampaikan “agar nantinya adik-adik sekalian untu pro-aktif menyampaikan pesan-pesan pemilu ini kepada keluarga di rumah dan juga teman-temanya, karena pemilu adalah tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara yang baik, dan jangan lupa untuk berkunjung ke RPP KPU Kabupaten Kepahiang untuk menambah pengetahuan tentang Pemilu, pungkas Hasan .

Siswa-siswi SMK N 4 Kepahiang sangat antusias mengikuti acara ini, diakhir pidatonya Supran mengharapkan agar para siswa  untuk mengunjungi Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Kepahiang yang di buka untuk umum selama hari kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *