RDK EVALUASI PENCALONAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN KEPAHIANG PEMILU SERENTAK TAHUN 2019

kpu-kepahiangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang kembali menggelar Rapat Dalam Kantor (RDK) tentang Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Pemilu Serentak Tahun 2019, di Aula kantor Kamis (08/08/2019).

Acara ini diikuti oleh unsur yang terkait dalam Kelompok Kerja Pencalonan KPU Kepahiang pemilu serentak tahun 2019 yaitu dari Kejaksaan Negeri diwakili oleh Ekke WK, SH. dari Kementerian Agama Sibuan, dari Polres Ekko Yansur, dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili oleh Irlan, Ketua PWI Kepahiang Heru Pramana Putra beserta anggota Doni Parianata, Muhtar Amin, Yopa Mulya, dan Nico Dalius dan juga Sekretaris beserta Staf KPU Kepahiang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupatenn Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat mengatakan tujuan di gelarnya rapat ini agar ada pemahaman-pemahaman baru terhadap permasalahan yang muncul pada Pencalonan anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Pemilu serentak tahun 2019 beberapa waktu yang lalu, “di Kabupaten Kepahiang secara umum tidak ada masalah, tetapi masih kurangnya pemahaman kawan – kawan Partai Pollitik terhadap Regulasi yang ada” singkat Mirzan. salah satu contoh adalah masih ada bakal calon anggota DPRD Kepahiang pada waktu pendaftaran yang masi berstatus sebagai Honorer, BUMD, ataupun perangkat Desa. dan masalah-masalah tersebut sudah terselesaikan melalui rekomenasi Bawaslu, dan sudah kita tinndaklanjuti, pungkas Mirzan. Dengan permasalahan tersebut kedepannya untuk menjadi bahan evaluasi sekaligus menjadi pendidikan politik untuk kita semua.

Kemudian Mirzan juga mengapresiasi pers di Kabupaten Kepahiang ,” kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media yang mempunyai andil cukup besar dalam menyukseskan pemilu serentak tahun 2019, dalam menyampaikan informasi pemilu kepada Publik. ” pungkas Mirzan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *