Rakor Publikasi Informasi (Pelayanan Pers) Pilkada Tahun 2020

kpu-kepahiangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Koordinasi Publikasi Informasi (Pelayanan Pers) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020, Selasa (10/09/2019) di Aula Kantor Pukul 10.30 WIB. Dengan peserta Rakor Media Pers di Kabupaten Kepahiang.

Rakor dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos. dalam sambutannya Mirzan menyampaikan bahwa Rakor ini untuk menjalin silaturahmi¬† dan komunikasi dengan kawan-kawan pers untuk untuk menyukseskan Pilkada tahun 2020, “rakor ini juga sebagai evaluasi kita pada pemilu serentak tahun 2019 beberapa waktu yang lalu sekaligus untuk perbaikan kedepannya pada pilkada tahun 2020, juga sebagai out put berita kawan-kawan pers untuk dipublikasikan kepada masyarakat”, singkat Mirzan.

Kemudian Mirzan juga mengapresiasi pers di Kabupaten Kepahiang yang mempunyai andil yang cukup besar dalam menyukseskan pemilu serentak Tahun 2019 dengan mensosialisasikan seluruh tahapan pemilu, “dimana indikatornya adalah pemilu yang aman, sukses, tanpa kendala, dan juga tingkat partisipasi pemilih yang melebihi angka 80% “. tutup Mirzan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *