UPACARA HARI OLAHRAGA NASIONAL KE-36 TAHUN 2019

kpu-kepahiangkab.go.id – Dalam Rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-36 Tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang menggelar Upacara, kegiatan ini digelar di halaman Kantor Senin (09/09/2019).

Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hoidayat, S.Sos. dan Boris Ronaldo sebagai Pemimpin Upacara, peserta upacara adalah seluruh staf Sekretariat KPU Kepahiang. yang unik dari upacara pada hari ini adalah seluruh peserta wajib menggunakan pakaian olahraga lengkap.

Dalam pidatonya Mirzan mengatakan bahwa tema dari Hari Olahraga Nasioanal yang ke-36 tahun 2019 adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”. Tema ini menandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia”. Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju”. Tutup Mirzan.

Selesai upacara diadakan jalan santai yang diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris, Para Kasubbag dan juga Staf KPU Kabupaten Kepahiang dengan rute menelusuri jalan protokol disekitaran Perkantoran Pemkab Kepahiang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *