Fasilitasi Audiensi RPP KPU Kabupaten Kepahiang ke Pasar-pasar Tradisional

kpu-kepahiangkab.go.id – Fasilitasi Audiensi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang ke Pasar-pasar Tradisional dalam Kabupaten. Pada hari ini  Jumat (11/10/2019) bertempat di pasar tradisional Desa Bumi Sari Kecamatan Ujan Mas, dan Pasar Tradisional Taba Padang Kecamatan Seberang Musi.

Dalam orasinya Anggota KPU Kabupaten Kepahiang Supran Efendi, S Sos. di pasar tradisional Bumi Sari mengajak para pedagang untuk menyukseskan pesta demokrasi di Negara kita baik itu Pilpres, Pileg, ataupun Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti. “KPU tidak henti-hentinya mensosialisasikan tentang pemilu, salah satunya adalah dengan mendirikan RPP, dimana didalamnya terdapat berbagai literasi kepemiluan mulai dari sejarah pemilu di Indonesia, kemudian contoh-contoh surat suara Pilpres, Legislatif, DPD, Pilkada, dan juga arsip-arsip kepemiluan lainnya, oleh karena itu “mari saudara-saudara sekalian untuk mengunjungi RPP KPU Kabupaten Kepahiang yang di buka untuk umum selama hari kerja.” tutup Supran.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan tanya jawab tentang kepemiluan, dan Tim Sekretariat membagikan suvenir RPP KPU Kepahiang berupa pena, pin, gantungan kunci dan juga selebaran tentang sejarah pemilu di Indonesia kepada masyarakat.

Kegiatan yang sama juga akan diaksanakan di pasar tradisioanl Desa Durian Depun Kecamatan Merigi, Kelurahan Keban Agung Kecamatan Bermani Ilir, Pekalongan Kecamatan Ujan Mas, Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *