KPU Kabupaten Kepahiang Raih Pengelolaan Keuangan Terbaik Tingkat Provinsi Bengkulu

kpu-kepahiangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang meraih kategori pengelolaan keuangan terbaik tingkat Provinsi Bengkulu dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 beberapa waktu yang lalu. Penghargaan hasil penilaian ini disampaikan Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, S.Ag.,MM. dalam acara Rapat Evaluasi penyelenggaraan pemilu tahun 2019 di Villa Hijau Curup, Kabupaten Rejang Lebong sabtu lalu.

Menurut Anggota KPU Provinsi Bengkulu Darlinsyah pemberian penghargaan ini dalam rangka memotivasi sekaligus mengevaluasi kinerja KPU Kabupaten/Kota agar tetap mengedepankan asas dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik maupun tertib administrasi berdasarakan aturan yang berlaku. Kategori penilaian dilakukan melalui parameter¬† yan terukur dan objektif dengan melibatkan pihak-pihak luar selain KPU Provinsi Bengkulu sebagai penilai. “ada beberapa unsur yang terlibat seperti akademisi dan tokoh masyarakat,” ujar Darlinsyah.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos. mengungkapkan apresiasi atas penghargaan tersebut menurutnya prestasi ini adalah hasil sinergitas dan kinerja yang baik semua Subbagian di Sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang. “pengharagaan ini menjadi motivasi sendiri bagi kami untuk bekrja lebih baik lagi dan tentu tetap mempedomani aturan perundang-undangan yang berlaku.” kata Mirzan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *