RAKOR PELAYANAN PERS PILKADA TAHUN 2020

kpu-kepahiangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Koordinasi Publikasi Informasi (Pelayanan Pers) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Tahun 2020, di aula kantor (28/11/2019) dengan Media/Pers dalam Kabupaten Kepahiang.

Rakor ini dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos. dalam paparannya Mirzan menjelaskan bahwa Rakor ini sengaja kami gelar untuk membangun komunikasi dengan rekan-rekan pers di Kepahiang guna mensosialisasikan tahapan dan mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Tahun 2020. “Maskot Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Kepahiang adalah Sikola ! Sikola adalah si Kopi Lada,  mengapa demikian ! kopi dan lada merupakan produk unggulan masyarakat Kabupaten Kepahiang yang menunjang kehidupan ekonomi masyarakat, Sikola : sistem konstitusi langsung, artinya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang tahun 2020 menghasilkan pimpinan secara demokratis yang dipilih langsung oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang. Sikola juga merupakan bahasa daerah yang bermakna mengajak, dengan demikian mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang tahun 2020.” singkat Mirzan.

Berkaitan dengan Pencalonan, Mirzan menyampaikan bahwa “bakal calon perseorangan harus mengunduh Formulir B-KWK dalam Aplikasi Sistem Pencalonan (Silon). dengan demikian kepada calon perseorangan nantinya untuk mendaftarkan operator mereka ke KPU Kabupaten Kepahiang.” tutup Mirzan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *