KPU ADAKAN RAPAT KOORDINASI PUBLIKASI INFORMASI (Pelayanan Pers) PEMILIHAN GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR , BUPATI dan WAKIL BUPATI, Dan/atau WALIKOTA dan WAKIL WALIKOTA TAHUN 2020

Kamis, 23 Januari 2020 KPU Kabupaten Kepahiang Adakan Rapat Koordinasi Publikasi Informasi (Pelayanan Pers) Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur , Bupati Dan Wakil Bupati, Dan/Atau Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2020 yang diselenggaran di Sekretariat KPU Kab Kepahiang. Yang mana dalam kegiatan tersebut dihadiri 16 peserta dari berbagai media baik local maupun nasional.

Dalam rapat tersebut dibuka langsung oleh bapak Mirzan Pranoto Hidayat sebagai Ketua KPU Kepahiang di mana dalam rapat tersebut informasi yang diberikan bahwa telah berlangsungnya pendaftaran PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Kepahiang tahun 2020 yang mana pendaftaran akan diakhiri hingga 24 Januari 2020. Kemudian pelaksanaan tes tertulis akan dilaksanakan di aula Dikbud jika pendaftar mencapai 200 orang pendaftar.

Fasilitasi anggaran tahapan pencairan dana hibah dari Pemda dan hingga sekarang sudah diusulkan kepemerintah daerah. Kemudian akan ada penyuluhan  produk pencalonan yang mana agar masyarakat umum dapat mengerti serta memahami tentang produk hukum pencalonan.

KPU sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah maupun Dinas Kesehatan mengenai surat keterangan sehat jasmani untuk calon pelamar anggota PPK karena sangat pentingnya kesehatan baik untuk anggota PPK , PPS dan KPPS.

Dengan diadakan rapat ini diharapkan media dapat menyampaikan kepada masyarakat mengenai Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang tahun 2020 dan bagaimana proses perekrutan PPK,PPS KPSS Nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *