CALON ANGGOTA PPK PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KEPAHIANG TAHUN 2020 IKUTI SELEKSI WAWANCARA

kpu-kepahiangkab.go.id – Sebanyak 80 orang calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Tahun 2020 yang lulus tes tertulis mengikuti seleksi wawancara, bertempat di Hotel Sandhyka Desa Taba Tebelet (Tanggal 8-10 Februari 2020).

Seleksi wawancara dijadwalkan dalam tiga sesi, pada sesi pertama hari sabtu (08/02/2020) adalah Kecamatan Muara Kemumu, Bermani Ilir, dan Seberang Musi. Sesi kedua hari ini minggu (09/02/2020) Kecamatan Merigi, Ujan Mas, dan Kabawetan. Dan sesi ketiga Senin (10/02/2020) Kecamatan Kepahiang dan Tebat Karai.

Seleksi wawancara ini dengan tim pengujinya lima Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang, dengan materi kepemiluan, integritas, pengetahuan umum, pengalaman, hak dan kewajiban, rekam jejak serta pengetahuan lainnya. Dengan demikian nantinya akan menghasilkan PPK yang profesional, berintegritas, jujur dan bertanggung jawab.

Hasil perankingan lima besar akan di umumkan di website KPU Kabupaten Kepahiang, papan pengumuman kantor, dan media-media lainya pada tanggal 15-21 Februari 2020. Kami sangat memerlukan masukan dan tanggapan masyarakat atas pengumuman calon PPK ini nantinya, singkat Supran Efendi, S.Sos.I., M.Pd Anggota KPU Kepahiang Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas dan SDM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *