KPU KEPAHIANG LANTIK 40 ANGGOTA PPK PEMILIHAN SERENTAK TAHUN 2020

kpu-kepahiangkab.go.id – Sabtu (29/02/2020) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang melantik 40 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan serentak tahun 2020, di ruang Cendana Room Hotel Puncak Kelurahan Pasar Kepahiang.

Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos. dalam sambutannya memaparkan bahwa KPU Kabupaten Kepahiang sekarang sedang melaksanakan tiga tahapan, yang pertama adalah penyerahan syarat dukungan untuk bakal calon perseorangan atas nama Edi-Ice pada Tanggal 23 Februari lalu dan sekarang sudah masuk ke vase verifikasi berkas dukungan, yang kedua kami sudah menerima DP4 dari Kemendagri dan akan segera kami sandingkan dengan DPT pemilu terakhir, ketiga adalah perekrutan badan adhock PPS yang ujian tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 4 maret nanti sesuai dengan timeline yang sudah kami buat, singkat Mirzan.

Kemudian Mirzan juga mengharapkan dukungan dari stake holder yang hadir pada saat ini untuk mendukung seluruh tahapan pemilihan serentak tahun 2020 ini agar berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Pesan saya kepada PPK terpilih bahwa pelantikan ini jangan hanya sebatas seremonial belaka, akan tetapi dalam menjalankan tugas negara karena kita akan disumpah berdasarkan agama kita masing-masing, maka kita bekerja profesional, tanggung jawab, dan mendahulukan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi. Kemudian kalian harus tetap berkoordinasi dengan camat diwilayah kerja kalian masing-masing, papar Mirzan.

Turut hadir juga dalam pelantikan ini Sekda Kepahiang Zamzami, Ketua DPRD Windra Purnawan, para Camat Se-Kabupaten Kepahiang, Ketua Bawaslu Rusman Sudarsono, dan Zainal, Rudi S, SH. Wakapolres, M. Ali dari BIN, M. Iqbal dari Kejaksaan Negeri, Nyanyu Elia Hasanah dari Dukcapil, Zaidan Jauhari dari Kesbangpol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *